Polres Belitung Timur

September 20, 2024 11:30 am

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Sat Lantas Polres Beltim Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Sat Lantas Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Tempat Ibadah Umat Beragama di Kec. Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (06/09/2024).

Kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Belitung Timur ini merupakan dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024.

Kegiatan Bakti Religi ini dilaksanakan di Masjid Ahmad Dahlan Desa Padang Kec. Manggar, Masjid Ar-Rahman Desa Padang Kec. Manggar, Vihara Cahaya Maitreya dan Gereja GPIB Desa Kurnia Jaya Kec. Manggar Kab. Belitung Timur.

Kasubsi PIDM Si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. kepada Awak media mengatakan, “Bahwa pada hari ini Satuan Lalu Lintas Polres Belitung Timur mengadakan kegiatan Bakti Religi yaitu kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka Hari Satuan Lalu Lintas ke-69 tahun 2024.”

“Adapun untuk hari ini kita lakukan di Masjid Ahmad Dahlan Desa Padang Kec. Manggar, Masjid Ar-Rahman Desa Padang Kec. Manggar, Vihara Cahaya Maitreya dan Gereja GPIB Desa Kurnia Jaya Kec. Manggar Kab. Belitung Timur.” Lanjutnya.

“Apa yang dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Belitung Timur ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ingin beribadah serta dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024. Semoga yang dilaksanakan ini mendapat pahala yang besar dari Tuhan Yang Maha Esa.” tutup AIPDA Muchtarom

Berita lainnya

BAGIKAN

Open chat
Hello 👋
Ada yang bisa kami bantu?